Selasa, 22 Maret 2011

Lubuk hatiku kini


Sadar ku telah memapah ku pada ketidakberdayaan...
Sadarku telah mengahalaumu untuk pergi
Pergilah dengan amarahku yang dulu
Karena cinta ku yang suci itu...


Kadang aku membenci cintaku
Kadang pula aku tak sanggup untuk membenci nya
Kadang lagi aku kesal DAN sesal...

Kini baru kusadari .....
Perlahan kuterima “ cinta tak harus memiliki”
Pelan ku meresapi “ cintai lah dia selamanya karena CINTA ku itu SEJATI”

Tak henti aku memikirkamu....
Bukan sekedar memikirkanmu,..
Doaku kiranya kau bahagia
Doaku kau bisa merasakan apa yang aku rasakan
Doaku tetap bersamamu..
Walau dibalik itu terselip rasa dendam dan benci
Benci karena begitu banyak cinta ku telah ku korbankan....
Buat mu,
Namun jujur kukatakan
itu hanyalah sesaat saja..
karena aku tak sanggup merasakan lebih lama....
tak tahu seperti apa rasanya???

yang tulus itu adalah abadi apa adanya
Bersama hatiku yang telah dewasa oleh
cintamu yang tulus
Cintamu yang mesra
Cintamu yang tak ternilai
Cintamu yang palsu

KARENA CINTAMU AKU SEPERTI INI!!!!:)JJL

9 JAN 08 rUMAHku HARTo

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar ria